admin_fip/ October 15, 2018/ Berita/ 0 comments

Sebagai Program Studi baru yang berada dalam naungan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Tribhuwana Tunggadewi (UNITRI), Himpunan Mahasiswa Matematika menggelar Pendidikan dan Latihan (DIKLAT) pertama mahasiswa baru tahun ajaran 2017/2018, Senin (15/10) di GOR Unitri.

Kegiatan ini mengambil tema “Menjadi Pendidik yang Berkualitas dan Berintelektual”. Acara Diklat yang diselenggarakan oleh panitia Himpunan Program Studi Matematika merupakan yang pertama dan diklat kedua bagi prodi Matematika. Hal ini, disampaikan oleh Ketua Himpunan Program Studi Matematika, Yulia Kristanti, dihadapan seluruh anggota yang hadir.

“Tahun lalu, penyelenggaraan diklat dibantu oleh BEM Unitri dan Fakultas. Tahun ini, kami bersyukur Himpunan Program Studi dapat melaksanakannya sendiri.” Ujar Yulia menambahkan.

Diklat ini merupakan salah satu syarat dan langkah pengesahan Himpunan bagi mahasiswa baru untuk menjadi anggota himpunan mahasiswa pendidikan matematika. Melalui diklat, mahasiswa baru kita akan diajarkan menjadi pendidik yang profesional dengan kompetensi yang maksimal dan berkualitas.

Diklat yang dihadiri oleh Dekan Fakuktas ilmu Pendidikan, Kepala Program Studi Pendidikan Matematika, Badan Eksekutif Mahasiswa, dan Undangan HMJ tersebut diikuti oleh mahasiswa baru Program Studi Pendidikan Matematika UNITRI 2018. (HUMAS)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>
*
*